WARNA KAOS DAKWAH YANG SERING DI CARI

WARNA KAOS DAKWAH YANG SERING DI CARI

Warna Kaos Dakwah – Ini adalah salah satu pengaruh dari unsur kaos tersebut, penilaian tidak hanya selalu dari gambar, desain serta pola jahit saja, ternyata kaos pun banyak dicari karena warna pada kaos tersebut. Beberapa distro memiliki ciri khas dari warna kaos serta desain gambarnya, namun tidak sedikit juga yang memberikan varian warna kain pada setiap kaos mereka yang menjadikan tampilan kaos menjadi selalu fresh dan update.

warna kaos dakwah

warna kaos dakwah

5 Warna Kaos Dakwah Yang Paling Dicari Di Toko Baju Maupun Distro Kaos Dakwah

Dibawah ini adalah beberapa jenis warna kain kaos yang paling banyak dicari dan banyak di produksi oleh distro – distro di Indonesia.

 

Warna Kaos Dakwah Abu Misty

Warna ini memang jarang dilihat oleh pengunjung clothing, apabila bukan dari desain kaosnya. Misty adalah bahasa inggris yang mempunyai arti kelabu, berkabut, berasap. Pada industri pakaian, kata misty dipakai untuk menamakan bahan kain yang dicampur dengan motif kelabu hingga melahirkan corak layaknya 2 warna bergaris didalam satu bahan kain.

Untuk negara Indonesia bahan kain kaos misty yang sangat dicari adalah bahan kain berwarna abu-abu misty terang (misty grey). Tidak tahu siapa yang mulai membuat jenis warna kain kaos ini. Yang jelas, bahan kaos abu misty begitu sangat dicari di pasaran, apalagi oleh para anak muda.

Warna Kaos Dakwah Merah

Merah sangat dikenal dan identik dengan sifat berani, bersemangat dan menantang. Oleh karena itu biasanya kaos dengan warna merah kerap dipilih untuk kegiatan di luar ruangan. Warna merah pun sering digunakan untuk menggambarkan ekspresi dan pesan yang ingin disampaikan. Kain dengan warna kaos merah yang sering dicari dibagi jadi dua warna: merah cabe dan merah hati (marun).

Warna merah cabe yang mempunyai karakter warna lebih cerah, warna ini difavoritkan dikalangan wanita. Warna merah cabe ditunjuk sebagai representasi untuk menggambarkan perasaan eksotis. Sedangkan warna merah marun lebih memiliki karakter warna yang santai dan berwibawa. Oleh karena itu biasanya warna jenis ini dipakai untuk pembuatan kaos aktifis maupun komunitas.

 

Warna Kaos Dakwah Biru Dongker / Navy

Ketika pertama kali di pasarkan, warna kain dari warna biru ini kurang begitu populer. Tapi menjadi sangat terkenal di kaos – kaos distro dan clothing line yang di bawa oleh salah satu produsen kaos distro pada tahun 90an. Para pemain skateboard dari kota Bandung awalnya tak sengaja untuk mencoba membuat kaos distro untuk kemudian dijual. Tidak diperkirakan, ternyata produk kaos distro dengan warna inipun sangat laris dan menginspirasi anak muda lain untuk membuat desain menarik lainnya.

Sejumlah warna kaos mencolok pun mulai diproduksi dan menjadi hal menairk di dunia fashion distro dan clothing tanah air. Salah satu warna kain kaos yang ikut melejit ialah warna kain biru yang sedikit gelap agak hitam. Terlebih lagi ketika beberapa band indie memakai kaos dengan warna ini. Warna biru navy pun semakin banyak dicarioleh anak muda Indonesia.

 

Warna Kaos Dakwah Putih

Putih adalah warna dasar “basic color”, Sudah tentu jika warna kain putih adalah salah satu warna kaos yang paling dicari. Warna kain putih memang tetap sebagai pilihan sebagian besar kalangan. Disamping warnanya yang bersih dan murni dan tidak ribet, warna kain putihpun sering menjadi pilihan konsumen untuk menjadi pelengkap pakaian lainnya sebagai satu set tampilan. Kaos dengan kain warna putihpun adalah pilihan favorit bagi mereka yang membutuhkan keperluan santai dalam sehari-hari baik di rumah maupun di luar.

Sebab proses membuatnya yang tidak membutuhkan pewarna, bahan kain kaos berwarna putih jadi bahankain kaos dengan harga yang termurah apabila dibandingkan dengan bahan kain kaos dengan warna bemacam-macam. Oleh karena itu biaya produksi dengan kebutuhan budget yang kecil, akan selalu memilih kaos dengan warna kain putih.

 

Waena Kaos Dakwah Hitam

Ini adalah yang paling terkenal dan paling banyak dicari. Sebagian besar orang akan setuju, apabila warna kain hitam menjadi warna kain kaos yang sangat laris. Hampir sebagian besar orang memiliki kaos berwarna hitam di rumahnya. Orang lebih memilih dan mengumpulkan kaos dengan warna paling gelap

Kaos hitam ditunjuk karena kaos dengan warna hitam paling awet apabiladilihat dari warna. Dan apabila ditinjau daru karakter unsur elegan dan classy yang dapat dilihat dari kaos dengan warna ini. Baju kaos dengan warna kain hitam paling banyak dicari konsumen dengan klasifikasi laki-laki dengan usia 15 tahun ke atas. Terlebih lagi para anak muda penggemar musik, anggota komunitas tertentu serta aktifis sosial. Dapat dipastikan 80% koleksi baju mereja adalah baju kaos berwarna hitam.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *