Kaos Muslim Yang Sedang Trend

Kaos Muslim Yang Sedang Trend

Kaos Muslim : Mengapa di namakan kaos Muslim, jenis kaos ini berbeda dengan jenis kaos biasa terutama dari isi dan pesan yang tertulis di dalam kaos. Karakter Kaos Muslim ini mempunyai ciri khas dakwah.

KAOS MUSLIM

Bangga menggunakan jenis kaos ini, karna di samping kita berdakwah dan mengingatkan diri kita sendiri, kaos ini pun bisa di lihat oleh orang lain, in shaa Alloh misi kita untuk menyampaikan dakwah ke orang lain bisa terwujud selain pahala yang akan kita dapat

Perbedaan Kaos Muslim dengan Kaos model biasa terletak pada model dan besar kaos itu sendiri. Biasanya jenis Kaos ini lebih besar ukurannya di bandingkan dengan kaos biasa, karna harus menutup aurat dan tidak ketat sehingga lekuk tubuh akan terlihat jelas.

Siapa yang menggunakan atau memakai jenis kaos ini, tentunya yang menggunkan adalah umat islam, biasanya kaos ini di pergunakan sambil berdakwah, karna ada tulisan di kaosnya tentang dakwah islam. Tidak kemungkinan juga umat non muslim menggunakannya. Nga ada salahnya kan ?..kali aja dapat hidayah..aamiin

Apa yang membuat orang mau menggunakan jenis kaos muslim ini.. Selain untuk menutupi aurat biasanya orang tersebut atau kaos tersebut bisa untuk berdakwah. ibarat sekali mendayung tiga pulau terlampaui. Selain untuk menutup aurat dan dapat pahala lagi jika ada orang lain membaca KAOS DAKWAH tersebut.

Dimana dapat membeli kaos muslim: kaos bisa di beli melalui online tinggal kira ketik saja Kaos Muslim maka akan bemunculan website website penjual kaos ini, bisa juga menghubungi ghirah.com

Kisaran berapa harga dari kaos  tersebut : Harga kaos tergantung desain dan bahan kaos itu sendiri, semakin desain kaos itu bagus dan memiliki warna yang banyak semakin mahal pula harganya, tapi kita bisa mengira harga kaos muslim kisaran harga antara 70 ribu sampai 150 ribu rupiah.

Bagaimana menjual kaos jenis ini : Kaos bisa di jual melalui toko atau yang di sebut offline, tapi sekarang yang sedang trend dan cepat terjual melalui Online, dari website atau sosmed. Zaman sekarang banyak sekali para penjual kaos jenis ini di jual online, selain mudah dan cepat dapat pula dengan harga yang murah karna tidak sewa tempat untuk berjualan.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *